4 Prinsip Dalam Membuat CTA Agar ROAS Tinggi

4

Kalau kamu belajar marketing digital, pasti kamu pernah dengar yang namanya Call to Action atau sering disebut CTA. Waktu pertama belajar Facebook Ads gue pikir tombol default yang disediakan oleh facebook sudah oke dan tinggal pakai aja, tapi CTA bisa lebih dari itu. Menggunakan prinsip dalam membuat CTA bisa menggiring dan memberikan ekspektasi pada audience. Ternyata membuat CTA ada “seni”-nya sendiri, terutama kalau kamu menggunakan iklan.

Jadi gue mau bagikan apa yang gue pelajari dari membuat CTA untuk setiap konten yang pernah gue bikin untuk iklan gue dan bisa bantu untuk meningkatkan ROAS iklan kamu.

Table of Contents

Mengenal Audiens

Mulai dari mengenali target audience

About the author

Ahmad Nur Huda

Passionate about the digital world, thrive on creating captivating web designs and optimizing paid ad campaigns. Part time content writing and creation learner.

Get in Touch

Please send your email directly to m.nurulhuda467@gmail.com or throgh my social channels below: